Cara merubah tulisan ping di bbm mod android

BBM MOD – Cara mengubah tulisan “PING !!!” Pada BBM Android
Sekarang memiliki banyak tutorial yang indah tentang cara mengubah tampilan BBM Android, mulai dari penggunaan aplikasi akwayan up menggunakan BBM utilitas Mod. dengan kecanggihan Android berjalan gadget, sekarang bahkan Anda dapat mengubah utilitas BBM dari acara, ikon menu, sampai panggilan utilitas itu sendiri. tapi sekarang saya bisa berbicara tentang bagaimana mengubah tulisan “PING !!!” Pada BBM Android.
Untuk melaksanakan langkah ini, Anda harus memiliki perangkat Android sudah di Keadaan ROOT.

BBM Transparan  – Langkah-langkah yang saya telah diuraikan di sini mungkin akan muncul tangguh, tetapi hanya tidak begitu sulit dan paling sederhana membutuhkan sekitar tiga puluh lima menit. Langkah-langkah yang perlu Anda lakukan adalah sebagai berikut:
memastikan bensin yang ingin Anda edit dalam bentuk laporan APK. karena kita edit adalah dalam bentuk aplikasi berkas dan tidak ada program lagi yang telah dipasang. jika Anda adalah penggunaan BBM Mod, maka Anda akan memiliki laporan baku berkas bentuk apk karena sementara Anda down load aplikasi bensin Mod, file dapat dimasukkan ke dalam folder download atau folder down load. Namun jika Anda seorang konsumen BBM PlayStore terkemuka, silahkan melakukan backup dari aplikasi BBM ke App Saver atu mudah pegang.
APK bawah Editor aplikasi beban. untuk down load, klik di sini.
instalasi software setelah itu membuka utilitas.
Folder akan muncul untuk kenang-kenangan Anda. Setelah pencarian yang BBM file APK yang ingin Anda edit. misalnya, saya akan mengganti dokumen BBM BigDP Ori.apk
Resorces.arsc memilih bagian yang terletak di bagian bawah.
sesegera terbuka, silakan klik pada mencari fase yang mungkin menjadi ikon kaca pembesar dan mencari subjek gunakan Ping posting !!!. Setelah kolom ping telah diamati, silakan menulis sesuai dengan keinginan Anda.
sementara selesai masuk ke frase disukai, tolong sampaikan kembali (penggunaan navigasi dan melakukan tidak ada tekanan lagi kembali ke dalam negeri) dan bisa ada alternatif. pilihan utama Anda diendapkan untuk menjaga perubahan, memilih cukup baik. Namun dipilahan ke dua adalah untuk perdagangan kamus hanya memilih Batal.
Setelah itu akan ada tampilan yang menunjukkan cara di mengkonversi modifikasi Anda. Prosedur ini adalah waktu makan sekitar 2-empat menit (atau lebih atau kurang).
setelah sistem ini seluruh maka Anda akan melewati kembali ke rekor apk BBM untuk mengintip Anda, silakan tekan kembali atau pergi keluar Editor software APK sebelumnya.
Mengedit sistem telah selesai, sekarang silahkan mencari catatan APK yang Anda download sebelumnya dan jangan Pasang bensin.
jika Anda melakukan langkah di atas dengan benar, Anda telah berhasil perdagangan PING tulisan di utilitas BBM Anda.
Begitu juga artikel kami dalam perjalanan ke bergantian menulis “PING !!!” Dalam BBM Android, dapat bermanfaat untuk orang-orang dari Anda yang perlu memiliki acara gas yang berbeda.

Leave a comment